Kamis, 07 Juli 2011

29 dan 30 Juni 2011

Di hari ulang tahun yang ke 21, saya mendapatkan unsurprised birthday party dari fia dan desy. saking krik-kriknya malah jadi geli sendiri. jari si fia sampe kepanasan gara2 lilin udah meleleh, dan gw sengaja mengulur2 waktu karena tidak sengaja membaca sms fia ke ina (adik). tetapii,,, namanya bukan tante-tante kalo mereka gak bisa bikin gw ketawa terus. kenapa kenapa? soalnya gw dikasih buku judulnya "doa dan amalan agar mendapatkan jodoh idaman", tapi isinya lebih seperti "amalan-amalan buat jadi member SM Entertainment". bagaimana membuat badan menjadi bercahaya, suara menjadi bening, meminumkan air ke target. haha


dan besoknya, 30 Juni, gak ada rencana mau traktir temen2 tekim sih, tapi karena ingin membuat momen di akhir2 kuliah, akhirnya jadi juga makan-makan di pizza hut nyooo :D. dikasih kado balon Holle Kitty, tempat HP (karena hp gw sering di umpetin sama anak2 jail), dan kaos kaki bebek dari temen2. terima kasih semuaaa....saya sangat beruntung berada diangkatan yang super hangat di tekim 07 :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar