Senin, 19 April 2010

Girls Night Out

-->

Adduhh judul diatas benar-benar mengundang ya, honey?? Hahaha. Malam tersebut merupakan malam yang sayang jika tidak dicelotehkan. Baru satu kali tersebut saya bermalam bersama teman-teman saya tercinta dengan tujuan bukan untuk mebgerjakan tugas tetapi hanya untuk bersenag-senang, menghabiskan malam untuk menghilangkan stress yang berlebihan akibat tuntutan akademik. Sebenarnya malam tersebut memang sudah direncanakan sebelumnya dan bahkan ada panitianya. Hehehe. Malam tersebut terjadi seusai malam apresiasi mahasiswa (MAP) di Teknik. Tujuan saya datang ke acara tersebut memang untuk mendukung nenek dan bang adul yang menjadi nominasi mawapres.

Malam nista tersebut terjadi di kosan maesaroh didaerah kutek. Saya, entin, dan teman-teman saya yatmi, sumarni, atun, maesaroh dan iyem ditraktir 2 pan pizza yang besar oleh juminten. Tidak lupa kami membeli kartu remi, es krim yang memabukkan, dan cemilan-cemilan (cemilannya bihun dan cap cay). Malam itu kami semua “mabuk” es krim dan benar-benar melupakan berbagai penat dan stress. Di malam tersebut terdapat berbagai larangan-larangan seperti tidak boleh menyalakan ponsel, dilarang membicarakan tugas, tidak boleh tidur dan dilarang “macar”.

Yak dan masuklah kami kedalam acara intinya, yaitu truth or truth. Yah permainan BIASA lah itu mah bagi orang-orang. Namun bagi saya, itu tidak biasa ketika kalian benar-benar menceritakan apa yang ditanyakan dengan serius. Menjadi tidak biasa ketika itu bisa menjadi solusi bagi teman anda yang sedang bermasalah. Menjadi tidak biasa ketika kita menjadi tambah mengenal teman kita dengan berbagai permasalahnnya. Menjadi tidak biasa ketika itu menghilangkan sedikit penat. Menjadi tidak biasa ketika kita bisa menjadi keluarag karena itu. really had a quality time with you guys..

*apaan sih nih, celotehannya makin lama makin gak penting* hahahaha


-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar