Selasa, 20 September 2011

That Man

Dari sekian postingan gak penting disini, ini adalah postingan tersuper amat tak penting. tapi puas kalo bisa dipost :P.

Setelah menonton Secret Garden (Drama Korea yang *maap* sebenarnya jalan ceritanya biasa aja), saya menyadari suatu hal yang tersuper amat penting *ketawa*. Ternyata cowo Bawel, nyelekit, berbicara tanpa pikir panjang apa yang ada diotaknya, dan super pede (tampan tentunya :D), bisa membuat saya sebegitu gilanya. Kim joo won (Secret Garden), Mike (Suits), Dr. House (House MD), Si xxx dari jurusan xxx, Si yyy dari jurusan yyy, adalah laki-laki "bawel" yang bisa membuat saya nonton marathon dan *ehem* bisa membuat saya menengok ketika melihat mereka di zzz.

Mungkin, kata2 sarkas nan jujur lebih indah daripada puisi romantis yang gombal.

Sekian dan Terima kasih

Note:
1. Besok ke electronic City ah, foto sama baliho oppa kim joo won (this oppa really make me crazy)
2. Saya sangat suka karakter difilmnya, bukan hugh laurie atau hyun bin sebagai artisnya.
3. Ditulis sambil mereview surat terpenting bagi hidup seseorang yang mungin dr surat tersebut bisa membuat perubahan bagi anak bangsa khususnya di teknik kimia UI. Ironis

2 komentar:

  1. yah itu sih karena yg Kim Joo Woon dan si lelaki xXx itu good looking aja ci. Coba klo ga enak diliat trs nyolot lagi, bawaannya pengen nabok.hahha

    BalasHapus
  2. kan gw bilang tentunya tampan (diatas). lo pikir gw suka jaesuk sama cha tae hyun noy? hahaha

    BalasHapus