Selasa, 02 Maret 2010

Keyboard oh keyboard

Pernahkah kalian membeli sesuatu hanya karena obsesi untuk memiliki tanpa mempertimbangkan fungsinya untuk apa??. Sebagai contoh, saya ingin membeli kamera digital karena fungsinya untuk memotret, lebih simple dibandingkan kamera analog, mudah memakainya dan tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan untuk membeli film lagi. menurut hemat saya, kamera digital penting dibeli untuk keluarga saya yang suka jalan2 terutama ayah yang suka ngebon.

menurut anda, wajarkah membeli sebuah keyboard tapi tidak ada satu orang pun dirumah yang bisa memainkannya dan bahkan tidak tahu kunci C ituh seperti apa?? yah itulah salah satu barang dirumah saya yang dibeli hanya karena obsesi ingin memiliki saja, lebih tepatnya obsesi ayah yang suka menyanyi dan kebiasaan ibu yang kalo ditawarin apa aja sama sales pasti terpengaruh.

Waktu keyboardnya sampe dirumah, saya langung terkaget-kaget bertanya untuk apa beli keyboard sedangkan doremifasolasido aja pada gak tau. lalu ayah menjawab, itu penting untuk ayah mengembangkan bakat menyanyinya dan bersikeras menjelaskan kalau itu pasti berguna suatu saat nanti dan yakin kalau uci dan ina jika sudah dibelikan pasti bisa belajar. tapi yaaah namanya juga gak ada keturunan bakat seni akhirnya setelah 5 tahun dibeli tetep aja tuh keyboard gak ada yang bisa maenin.



Ina sempet les piano akibat obsesi ayah yang bilang kalo nanti bisa buat organ tunggal kalo udah jago. walhasil karena ina ketua osis yang super sibuk, jadinya tetep aja hasil lesnya cuman bisa maenin satu lagu, gelora asmara. dan sampai saat ini tuh keyboard cuman dipake ayah seminggu sekali buat nyanyi. Karena sudah diprogram otomatis, jadi keyboardnya bisa melantunkan melodi lagu yang udah di simpen dimemori tanpa harus dimainkan. tapi kalau begitu apa bedanya dengan mendengarkan CDatau DVD?? yaah seengganya ayah bisa bernyanyi sambil bergaya ala penyanyi profesional sambil pura2 memencet tombol keyboard asal-asalan seakan-akan jago memainkannya....

1 komentar:

  1. hahahha..ayah loe kocag abis ci. Yah tak apalah setidaknya ada tujuan dan ibu loe seperti tipe penyayang ya.Ampe ga bisa nolak.hahhaa

    BalasHapus