Selasa, 02 Maret 2010

Between Sony and My Family

Handphone (HP) sepertinya sudah menjadi barang yang orang-tidak-bisa-hidup-tanpanya (lebay). kalo ibu gw gak bawa HP, pasti ayah kebingungan nanyain ibu udah sampe mana. Saya pun rungsing kalo gak bawa HP kekampus. Tapi disini saya bukan mau nyeritain fungsi dan kegunaan HP. Disini, saya cuman mau cerita HP keluarga saya.

Entah mengapa semua orang dirumah saya memakai HP dengan merek Sony ericsson. Merek HP ibu, soner J105i dan w550i. Ina merek HP-nya K700i dan k810. Merek HP ayah S700 dan merek HP saya sendiri W705.

sepertinya tidak ada tendensi terhadap merek lain, cuman karena ketidaksengajaan saja. Hp Ayah lungsuran ibu, hape ina karena sodara lagi butuh duit jadi dibeli. Kalau ibu sepertinya karena udah terlalu sering make sony jadi kalo beli nokia katanya males belajar cara makenya lagi. Kalau saya entah mengapa memang suka dengan merek yang satu ini dan entah mengapa ibu selalu membeli HP untuk saya gak bilang2, tiba2 udah ada HP baru aja dirumah dan selalu soner...

Tapi selama ini kami sekeluarga puas-puas aja tuh dengan soner2 kami,, hehehe... oh iya, saya menulis ini bukan untuk menjelaskan keunggulan soner dibandingkan HP merek lain, cuman ingin menceritakan kebiasaan keluarga kalo beli HP pasti gak jauh2 dari soner.. hehehe. mungkin ini semua karena kami telah percaya dengan merek yang satu ini, sesuai slogannya:

Sony Ericsson
make.believe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar