Kamis, 03 Juni 2010

Antara Ayah dan Perjodohan

Bagaimana hubungan kalian dengan ayah? Apakah kalian bisa menceritakan segala sesuatu kepada ayah? Bagaimana kelakuan ayah kalian sehari-hari?? hahaha *cuman bisa ketawa*

Ayah, kelakuannya selalu membuat saya takjub. Dibalik semua keterampilan (berumah tangga) yang ayah miliki, kelakuannya sering membuat keluarga saya terpingkal-pingkal. Namun yang membuat saya takjub adalah sifat atau kelakuan ayah yang senang menjodoh-jodohkan orang. banyak yang sudah berhasil.

Tapi bagaimana kalau anaknya yang dijodohkan?? *cuman bisa ketawa*

Setelah berusaha menjodohkan saya dengan anak teman2nya didepan kelas (baca: perjodohan), ternyata tidak berhenti di disitu saja. Ketika sedang ngenet, saya mendengar percakapan ayah yang sedang menelpon, ternyata pembicaraannya adalah sedang menjodohkan saya dengan anaknya bu Wulan (teman kuliahnya) yang kuliahnya di Jogjakarta. seketika saya tertawa sambil meringis. hahahaha

dan ketika saya sedang menstalker FB ayah saya, tiba-tiba saya menemukan komen ayah saya di wall temannya yang berbunyi:
"Bu din dan Kang yanto piye kabare , sehat too, wis mau mantu durung, aku mau besanan karo wulan ---hiiiiiiiiiii !!". Lah udah mau besanan aja?? hahahaha. sekali lagi saya cuman bisa ketawa.

1 komentar: