Kamis, 17 Desember 2009

Sayonara My Special 5th Semester!! ^0^

huff, waktu berjalan begitu cepat hingga tak terasa kalau semester 5 sudah berakhir. Rasanya seperti ngedipin mata aja, tiba-tiba udah libur lagi. Mungkin rasa "cepat" itu karena saya yang merasa kalau semester 5 itu semester paling special di antara semester-semester yang lain.

yups, semester 5 adalah semester yang paling special dan berkesan. Why?? karena disemester inilah saya merasa diperlakukan sebagai diri saya sendiri oleh teman-teman tekim 07, bukan sebagai kaput atau mantan kaput. Saya merasa jadi sangat nyaaamann dan leegaaa.

itu saja?? JELAS TIDAK. Disemester 5 inilah saya merasakan otak-yang-ditipu-hormon (baca: jatuh cinta), merasakan dibawa keatas langit pake gantole lalu di terjunkan begitu saja (baca: patah hati), merasakan bahwa ngomongin hal picisan bersama tante-tante itu menjadi sangat menarik. hahaha. Terima kasih untuk sang "oknum".

itu saja? JELAS TIDAK. Disemester 5 inilah saya dibelikan motor, bikin SIM dan mulai membawa motor setiap hari kekampus. Di semester 5 inilah urusan bensin, kebengkel, jas ujan, mendapat porsi di otak saya.

itu saja? JELAS TIDAK. Hal-hal remeh temeh lainnya juga banyak seperti mulai malas ILP, terlalu orientasi nilai, menemani ayah latian nyanyi lagu ST12 buat nikahan teh kiki yang notabenenya masih juli tahun depan, lemari rubuh, sekamar lagi dengan ina, bikin kaos glow in the dark min ho bersama tante-tante, melihara DOROTHY dan lain-lain...

itu saja? JELAS TIDAK. Masih banyak hal-hal lain tentunya,,,
tapi yang jelas, semseter 5 ini memang special pake telor,, hehehe

sayonaarraa semester 5 ku,,,

5 komentar:

  1. tugas apa des??
    tugas mah hal yang biasa bagi seorang mahasiswa,,

    BalasHapus
  2. numpang ya suc...
    buka iatmismui.wordpress.com

    BalasHapus
  3. Ternyata Suci punya Blog....!!!!

    Numpang baca dulu ya....

    jatuh cinta dan patah hati di semester 5..siapa tu Uci..????

    BalasHapus
  4. uaaa.. kak uci lucu sekali blog nya.. frase jatuh cinta dan patah hati nya kocak hahaha
    smangat kak, kalo kata Ibnu, "God has prepared best!"
    :D

    BalasHapus